Mobil Bekas Wirausaha Modal Kecil Rahasia Master SEO Iklan Properti Cari Jodoh

Franchise Tahu Bulat

Franchise tahu bulat atau sering di kenal dengan tahu bulat waralaba sekarang sangat marak di berbagai kota maupun daerah di pulau jawa, yaitu salah satu sistem penjualan paket bisnis usaha tahu bulat komplit dengan semua kelengkapan penunjangnya seperti gerobak tahu bulat, alat penggorengan bahkan dengan tahu bulat mentahnya pun sekaligus disediakan. 

Biasanya si master franchise nya menggunakan nama atau branch sendiri supaya tampil beda dengan penjualan lainnya dan memiliki ciri khas tertentu. Harga franchise tahu bulat yang ditawarkan biasanya beragam dari mulai 2 juta-5 juta-an, tergantung besar kecil dan kualitas gerobaknya.

Setelah paket usaha itu dijual ke mitra-mitranya biasanya ada perjanjian antara si master franchise sama mitranya itu diantaranya untuk pengadaan tahu bulat mentah kedepannya harus ngambil dari master franchisenya karena biar sesuai dengan label/merk yang terpangpang pada bener yang menempel di gerobak. Tetapi adapula yang memberikan kebebasan kepada si pembeli paket usaha tersebut untuk tidak membeli kepadanya.

Menjadi seorang master franchise tahu bulat merupakan salahsatu pilihan bisnis yang sangat menggiurkan, sehingga banyak para investor yang melirik untuk bisnis ini.


0 komentar:

Posting Komentar

Gratis Pasang Iklan

 
Design by: Ozan Ghani
Sponsored by: Agen Tahu Bulat | Tahu Bulat NVL | SerambiUsaha